Maxco, Platform Trading yang Katanya “Terlengkap”

JAKARTA – PT. Maxco Futures sesungguhnya telah berdiri semenjak tahun 1990 dengan nama Panin Investment Department. Broker yang terletak di Jakarta Pusat tersebut mulai berubah nama jadi Maxco Futures dekat tahun 2000- an serta mendaftarkan ijin operasionalnya ke BAPPEBTI pada tahun 2006 dengan no 931/ BAPPEBTI/ PN/ 8/ 2006. Tidak hanya BAPPEBTI, Maxco pula mengantongi lisensi dari JFX( Jakarta Futures Exchange), Kliring Berjangka Indonesia, dan keanggotaan ASPEBTINDO.

Didukung oleh tools mutahir, eksekusi luar biasa kilat, serta beragam peninggalan trading, Maxco berkomitmen buat menghasilkan area trading terbaik untuk klien. Hingga tidak heran apabila dengan ketersediaan berbagai macam produk serta layanan, Maxco nampak siap melayani kebutuhan klien dari bermacam segmen, baik pendatang baru ataupun handal.

Memulai tahun 2022, Maxco pula meluncurkan fitur- fitur mutahir pada aplikasi Maxco Partner yang diperuntukan untuk partner Maxco supaya sanggup menganalisa ataupun memandang data seputar performa klien secara transparan serta sempurna. Maxco Partner ialah salah satu program unggulan broker Maxco yang membagikan profit bonus berbentuk rebate sampai$15 per lot apabila berhasil mengajak calon klien buat berinvestasi bersama Maxco.

>>>> BACA JUGA : Pilihan Apps Trading Terbaik untuk Anda Coba

Tidak hanya yang sudah disebutkan di atas, broker Maxco sangat menomorsatukan kebijakan pribadi sehingga informasi individu owner akun live sangat dilindungi kerahasiaannya serta tidak hendak dibagikan kepada pihak ketiga. Tetapi, bila diharuskan oleh undang- undang, hingga Maxco berhak memberikannya pada otoritas publik.

Maxco, Platform Trading Terlengkap

Pialang berjangka lokal ini memberikan 4 jenis platform trading: WebTrader, MetaTrader 4, aplikasi Maxco, serta versi Desktop.

  • Platform WebTrader mengintegrasikan quotes, charts, trading, analisis, laporan dan fungsi lainnya. Dengan WebTrader, klien dapat mengakses pasar global dan trading dari browser apa pun tanpa memerlukan software tambahan.
  • Melalui aplikasi Maxco, klien bisa membaca berita dan tren serta memanfaatkan fitur trading baru agar aktivitas trading lebih lancar dan efisien.
  • Dirancang khusus untuk para trader, platform versi Desktop menyediakan interface yang mudah digunakan baik bagi pengguna Windows atau MacOS.
  • Sebagai platform trading terpopuler, MT4 menciptakan lingkungan trading yang cocok untuk pemula dan profesional karena adanya integrasi automatic trading untuk penggunaan Expert Advisors.

Keunggulan Broker Maxco

Opsi Withdrawal dan Deposit Cepat

Proses withdrawal dan deposit di Maxco termasuk aman, instan, serta mudah karena didukung oleh layanan keuangan terpercaya di Indonesia, seperti Bank BCA dan Bank Panin. Konfirmasi pembayaran pun bisa dilakukan sepanjang waktu selama jam kerja mulai hari Senin hingga Jumat tanpa perlu menunggu lama. Durasi pemrosesan deposit sampai uang dikreditkan ke akun berbeda-beda tergantung metode dan mata uang yang digunakan. 

Rekening Terpisah

Sebagai broker yang memprioritaskan keamanan dana, Maxco menyimpan uang klien dalam rekening terpisah dari rekening operasional perusahaan yang dikelola Bank Panin. Pemisahan tersebut menjamin dana klien tidak akan berisiko jika perusahaan mengalami kondisi gagal bayar. Sehingga apabila terjadi kebangkrutan, dana klien dapat dikembalikan tanpa masalah. Maxco pun telah mengadopsi protokol keamanan jaringan SSL (Secure Socket Layer) demi menambah lapisan keamanan jaringan.

Dapat Diakses Dimana dan Kapan pun

Maxco memiliki aplikasi trading yang dapat diunduh di Play Store maupun App Store. Mengutamakan kemudahan dan kecepatan transaksi, fitur dan kapabilitas aplikasi Maxco terus ditingkatkan demi memenuhi kebutuhan klien. Aplikasi Maxco menyediakan fungsionalitas agar klien bisa mengakses pasar kapan pun dan di mana pun serta adanya e-mail dan push notification pada market event penting

(Sumber: inbizia.com)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *